Riwayat Pendidikan
S3 – Ilmu Manajemen, Universitas Indonesia, Indonesia
S2 – Manajemen Pemasaran, Universitas Padjajaran, Indonesia
S1 – Ilmu Administrasi Negara, Universitas Katolik Parahyangan, Indonesia
Jabatan Akademik
Lektor
Jabatan Struktural
Dekan FISIP UNPAR
Mata Kuliah yang Diampu
- Transformasi Digital (2019)
- Manajemen Strategi
- Proses Inovasi dan Disrupsi
- Perencanaan dan Pengembangan Bisnis
- Strategi Bisnis dan Korporasi (MAB)
- Bisnis Kreatif (MAB)
- Strategi Pemasaran untuk Rumah Sakit (MAB)
- Perilaku Konsumen dan Praktek Pemasaran Global (MAB)
- Tata Kelola Rumah Sakit (MAB)
Bidang Riset
–
Keanggotaan Profesi/Sertifikasi
- Business Coach of Maastricht School of Management (MSM)
- Anggota Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (IABI)
- Associate Editor Jurnal Administrasi Bisnis
- Tim Pendirian Program Studi Bisnis Digital dan Komunikasi
Publikasi
- Analisis Potensi Partnership sebagai Moda untuk meningkatkan Kapabilitas Inovasi dan Teknologi
- Proses internasionalisasi perusahaan: Desain strategis & organisasi (studi kasus UKM di kota Bandung)
- Peran knowledge management dalam meningkatkan kinerja perguruan tinggi
- Profil Daya Inovasi Ukm Dalam Menghadapi ACFTA (Studi Kasus Ukm Di Bandung & Garut)
- Korporasi: Pemberi Manfaat Atau Pencipta Kejahatan?
- Formasi Strategi di Organisasi Profesional
Google Scholar : https://scholar.google.co.id/citations?user=NliRfNsAAAAJ&hl=en&oi=ao
SINTA : https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6012143