Riwayat Pendidikan
S3 – Administrasi Bisnis, Universitas Padjajaran, Indonesia
S2 – Manajemen, Universitas Gadjah Mada, Indonesia
S1 – Administrasi Negara, Universitas Padjajaran, Indonesia
Jabatan Akademik
Lektor Kepala
Jabatan Struktural
–
Mata Kuliah yang Diampu
- Strategi Pemasaran
- Bisnis dan Lingkungan
- Manajemen Pemasaran
- Perilaku Konsumen dan Praktek Pemasaran Global (MAB)
Bidang Riset
–
Keanggotaan Profesi/Sertifikasi
–
Publikasi
- Pemanfaatan internet sebagai new media dalam bidang politik, bisnis, pendidikan dan sosial budaya
- Pemasaran hijau yang semakin menjadi kebutuhan dalam dunia bisnis
- Pemasaran Viral–Viral Marketing
- Mengapa Harus Iklan?
- Metrik Pemasaran Sebagai Alat Untuk Mengukur Kinerja Pemasaran Perusahaan (Studi Kasus Pada Bisnis Ritel)
- Pemasaran Pada Era Globalisasi
- Beberapa Keterkaitan Antara Politik dan Bisnis
- Pemasaran Gerilya (Guerilla Marketing) Sebagai Alternatif Pemasaran Konvensional
- Perencanaan Jangka Panjang Di Perusahaan Multi Nasional
- Mengenal lebih dalam apa itu kapabilitas dinamik
- Bangunan stratejik organisasi pembelajar
- Beberapa Bentuk Hubungan Antara Franchisor (Pewaralaba) Dan Franchisee (Terwaralaba) Dalam Sistem Franchise (Waralaba)
- Orientasi pasar sebagai strategi perusahaan kecil menghadapi faktor lingkungan
- Pemasaran Relung (Niche Marketing) sebagai Strategi Membidik Pasar yang Lebih Kecil
Google Scholar : https://scholar.google.co.id/citations?user=BZn8ezwAAAAJ&hl=en&oi=ao
SINTA : https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6740750


