Riwayat Pendidikan
S3 – Administrasi Bisnis, Universitas Padjajaran, Indonesia
S2 – Ilmu Administrasi, Universitas Indonesia, Indonesia
S1 – Administrasi Niaga, Universitas Katolik Parahyangan, Indonesia
Jabatan Akademik
Lektor
Mata Kuliah yang Diampu
- Strategi Pemasaran
- Manajemen Rantai Nilai (2019)
- Manajemen Pemasaran
- Kreativitas dan Inovasi
- Negosiasi Bisnis (MAB)
Bidang Riset
–
Keanggotaan Profesi/Sertifikasi
- Anggota Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (IABI)
- BNSP – Operational Markerter in Brand
- BNSP – Operational Markerter in Sales
- BNSP – Operational Markerter in Service
Publikasi
- Faktor demografis dalam perilaku pembelian impulsif
- Sumber daya perusahaan dalam teori resource-based view
- Firm capability dalam teori resource-based view
- Materialisme: Penyebab dan konsekuensi
- Penanganan stres terkait pekerjaan
- Mengembangkan koperasi sebagai pemberdaya ekonomi rakyat Indonesia
- Model Adopsi E-Government Dalam Perspektif Sistem
- Inovasi: Sebuah Pengantar
- Self Leadership: sebuah Pendekatan
- Dampak Ekspetasi Pelanggan, Persepsi Kualitas, dan Persepsi Nilai terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan
- Inovasi di sektor publik
- Pengaruh Service Performance terhadap Kepuasan Konsumen dan Implikasinya kepada Loyalitas Pelanggan Citi Trans Bandung
Google Scholar : https://scholar.google.co.id/citations?user=0Q2Sd0wAAAAJ&hl=en&oi=ao
SINTA : https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6159002





